Powered By Blogger

Selasa, 03 Mei 2011

info bola

Liga Champion »
Barca sulit kalah di Nou Camp
Kemarin, 02:00

Real Madrid tampaknya sulit mewujudkan ambisi merebut kemenangan pada pertandingan semi final leg kedua melawan Barcelona di Nou Camp, Selasa (3/5) malam. Fakta menunjukkan Barcelona sangat perkasa jika tampil di kandangnya.

Berdasarkan catatan perjalanan mereka di Liga Champions, Barcelona memenangi sembilan partai kandangnya. Semua kemenangan diraih dengan margin minimal dua gol, kecuali ketika mereka menekuk Inter Milan 1-0 pada semifinal leg kedua musim lalu. Pada semua pertandingan itu, Barca total mencetak 28 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Manajer Barca, Pep Guardiola, juga punya catatan luar biasa di ajang bergengsi ini. Dia hanya kalah empat kali dalam 36 pertandingan. Salah satu kekalahan didapatnya dari Jose Mourinho ketika Mourinho masih melatih Inter Milan pada semifinal leg pertama musim lalu.

Data di atas cukup untuk menjadi acuan jika Madrid bakal kesulitan menembus gawang Barca dalam laga nanti.

Sementara itu, Presiden Barca Sandro Rosell secara khusus meminta kepada para suporter Barcelona agar bersikap santun dan tidak terprovokasi untuk melakukan keributan saat berlangsungnya laga panas ini nanti.

"Suporter kami adalah model dari perilaku yang baik dan saya meminta mereka untuk melakukannya lagi pada hari Selasa, khususnya karena semua mata tertuju pada kami," kata Rosell. "Saya ingin mereka mendukung tim, melupakan semua hal lain dan tidak terprovokasi," tambahnya.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar